Rental Mobil Murah ke Dieng

rental mobil murah ke dieng

Rental Mobil Murah ke Dieng

Kami melayani Jasa Rental Mobil di Dieng. Hubungi kami untuk penawaran harga Rental Mobil Murah ke Dieng. Disamping kami menyediakan Jasa Rental Mobil, kami juga melayani jasa Drop dari Stasiun Purwokerto atau Bandara Yogyakarta ke Wisata Dieng. Rental Mobil yang kami sediakan : Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Daihatsu Grand Max, Daihatsu Luxio, Suzuki APV, Travello/L300 (9 Seat), Elf long (17 Seat), Elf Short (13 Seat), Micro Bus (17 Seat)

Rental Mobil Dieng

Rental Mobil Avanza, Xenia, Luxio, Grandmax

Rental Mobil Dieng. Jenis Avanza, Xenia, Luxio, Grandmax, APV, kapasitas 5 -7 Penumpang, cocok bagi anda yang ingin berwisata di Dieng bersama keluarga kecil atau teman anda yang berjumlah maksimal 7 orang.

Rental Mobil Travello/ L300 Seat 8 - 10

Rental Mobil Dieng. Jenis Travello, yang berkapasitas 9 Penumpang, cocok bagi anda yang ingin berwisata di Dieng bersama keluarga atau teman anda yang berjumlah maksimal 9 orang.

Rental Mobil Elf Short Seat 13

Rental Mobil Dieng. Elf Short berkapasitas 13 Penumpang, cocok bagi anda yang ingin berwisata di Dieng bersama keluarga menengah atau teman sekolah yang berjumlah maksimal 13 orang.

Rental Mobil Elf Long Seat 17

Rental Mobil Dieng. Elf Long dengan kapasitas 17 Penumpang, cocok bagi anda yang ingin berwisata di Dieng bersama keluarga besar atau rekan kantor yang berjumlah maksimal 17 orang.

Rental Mobil Micro Bus Seat 17

Rental Mobil Dieng. Disamping untuk Wisatawan dalam jumlah besar kami juga melayani transferan dari Biro atau agen. Kami sediakan Micro Bus / Shutle Bus seat 17 Penumpang. Hubungi kami untuk penawaran harga murah.

Rental Mobil Micro Bus Seat 17

Rental Mobil Dieng. Disamping untuk Wisatawan dalam jumlah besar kami juga melayani transferan dari Biro atau agen. Kami sediakan Micro Bus / Shutle Bus seat 17 Penumpang. Bagi Biro atau Agen Travel mohon menghubungi kami untuk penawaran harga murah.
Baca Selengkapnya ......


Untuk informasi lebih detail mengenai harga Paket Wisata Dieng, Rental Mobil, Penginapan Dieng dan Info Dieng silahkan menghubungi kami di 085227030127

Komentar